6.2.12

Hello Hellofest 8!

HelloFest 8 Anima Expo
(klik pada gambar untuk versi peta & diagram yang lebih besar)

Mari teman-teman, yang Sabtu ini kurang hiburan di rumah, awal bulan saat yang tepat untuk beli-beli mainan atau barang kerajinan tangan dan lihat film-film animasi keren. Ada cosplay-nya juga dari KostuMasa. Acaranya dibagi di dua venue, untuk Pasar Hellofest lokasinya di Kartika Expo, Balai Kartini (masuk dari arah Jl. Denpasar). Untuk nonton cosplay KostuMasa dan film animasinya, di gedung yang biasa dipakai buat pesta pernikahan di bagian depan.

Mikisi Curiosities Etc. ada di Pasar Hellofest booth A-24. Kami punya barang baru yang akan diupload previewnya di blog ini esok hari (Jumat, 3 Februari 2011). Dari pengalaman tahun lalu (Hellofest 7), sebetulnya Pasar Hellofest ini seperti ajang preview barang dagangan baru Mikisi. Biasanya karena terlalu senang, kami suka kelupaan untuk foto-fotoin barangnya. Tahun ini kami mau menghilangkan kebiasaan jelek itu. Hehehhe. Sampai ketemu di sana ya :)


p.s. mohon maaf gambar poster yang diberi oleh panitia ukuran mini (terlalu piyik untuk publikasi), sehingga ketika dipasang di blog dalam ukuran besar jadi ambyar.
p.p.s. ADA LELANG TOYS! DUA KLOTER! Kloter 1: 12.30, Kloter 2: 19.00

No comments:

Post a Comment